Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak Saat berhubungan Menurut Islam

Doa agar cepat hamil – Salah satu diantara cara yang pada umumnya dilakukan oleh pasangan Muslim yang telah menikah agar bisa hamil dengan secepatnya adalah dengan doa agar cepat hamil. Kehamilan sendiri adalah masa yang ditunggu-tunggu masing masing pasangan, sebab keberadaan buah hati dalam keluarga akan menimbulkan kebahagiaan keduanya makin sempurna.

Saat setiap upaya sudah dikerjakan, untuk anda yang beragama Islam pastinya tidak berhenti-henti dalam memanjatkan doa supaya Allah SWT segera menganugerahkan keturunan bagi mereka.

Melalui kehidupan berumah tangga, pastinya terdapat suami istri yang dipermudahkan mendapat momongan dan tidak sedikit pula yang kesulitan. Hal tersebut tidak lain atas kehendak Allah SWT.

Oleh karena itu, anda dan juga pasangan anda mesti secara konsisten berikhtiar dan berusaha agar secepatnya diberikan momongan. Di samping itu, anda janganlah ragu, takut maupun menyerah apabila tidak secepatnya mendapatkan momongan yang hadir ditengah kebahagiaan anda dan juga pasangan anda.

Untuk Anda yang saat ini masing menanti kehadiran momongan sebagai penyempurna kebahagiaan, kami akan memberikan berbagai doa agar cepat hamil yang dapat Anda panjatkan kepada Allah SWT supaya segera diberikan momongan.

Doa Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab

Tujuan dari doa ini adalah untuk meminta dan memohon kepada Allah SWT supaya dianugerahkan keturunan. Serta semoga tuhan kita mengijabahi doa kita, sehingga kita memiliki keturunan yang kehadirannya ditunggu oleh suami istri. Inilah kumpulan doa agar cepat hamil.

Doa Meminta Keturunan

doa agar cepat hamil

1. Doa Nabi Zakaria ketika Memohon Keturunan Kepada Allah Swt

Ketika di usia lanjutnya nabi Zakaria, beliau merenungkan tentang akan secepatnya didatangi kematian. Ketika itu beliau dalam kondisi sedih yang begitu dalam. Karena atas kesedihannya tersebut adalah nabi Zakaria tidak kunjung mendapatkan seorang putra, dan orang-orang kerabat yang paling dekat dengan beliau, tak dijumpai seorang pun yang bisa meneruskan perjuangannya.

Namun ketika di umur yang sudah tua dan juga istri yang mandul. Nabi Zakaria lalu memanjatkan doa kepada Allah dengan teks doa

doa agar cepat hamil

Robbi hablii milladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).

2. Doa Nabi Ibrahim Minta Anak Sholeh Sholehah

Sarah yang merupakan Istri  dari Nabi Ibrahim adalah termasuk jug dari perempuan yang mandul dan sudah berada di usia senja.

Ketika sudah memasuki usia tua kemudian nabi Ibrahim pun bermunajat kepada Allah Swt supaya dianugerahkan seorang anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya yakni Ishak namanya.

Berikut adalah doa yang ducapkan nabi Ibrahim :

doa agar cepat hamil

Demikianlah berbagai bacaan doa cepat hamil yang bisa kita amalkan sebagai bagian dari wirid dan doa rutin setiap hari dalam bermunajat supaya segera dianugerahkan anak atau dikasih keturunan oleh Allah Swt. Amin. Agar cepat hamil, doa tersebut menjadi sangat mustajab andaikan dikerjakan setelah melaksanakan sholat wajid dan juga sunnah.

Serta akan jadi lebih baik pula apabila dikerjakan setelah melaksanakan sholat tahajjud di waktu malam hari. Karena pada waktu malam tersebut adalah masa yang paling baik untuk menjadi doa mustajab dalam berdoa bermunajat kepada Allah SWT. diantaranya supaya hajat seperti memiliki momongan dapat diterima, atau dikabulkan. Amin.

Serta dan juga jangan lalai untuk membaca bacaan istighfar yakni dengan membaca wirid dzikir yang diambil dari bacaan asmaul husna, dzikir yang diambil dari asmaul husna diyakini pula bisa mendukung dalam menyegerakan diberikan momongan momongan yaitu dengan membaca wirid dzikir “Ya Musawwir” dengan disertai juga sebanyak-banyak berdzikir dan ditutup dengan memunajatkan atau berdoa kepada Allah Swt.

Penuhi juga berbagai janji kepada Allah, diantaranya yaitu dengan salah banyak-banyak melakukan sedekah atau pemberian, karena terdapat sebuah kisah nyata mengenai amalan sedekah yang dapat mempercepat hamil, karena Allah akan mengabulkan doa dari tiap hambanya dengan kehendakknya.

Sehingga kerjakanlah dengan usaha dengan lahir batin dan juga tulus, dan ikhlas supaya akan mendapatkan suatu yang akan lebih maksimal. Berikut ini adalah berbagai tata cara membuat anak dalam melakukan hubungan suami istri supaya mendapatkan momongan, yaitu.

Tata Cara dan Doa Sebelum Bersetubuh Agar Cepat Hamil

doa agar cepat hamil

doa agar cepat hamil

Adapun tata cara dan doa  yang harus dilakukan sebelum melakukan hubungan suami istri diantaranya

1. Bersihkan diri terlebih dahulu

Tentunya Masing-masing dari orang sudah menjadi fitrah baginya jika menyenangi hal yang bersih. Manusia menginginkan suatu kebersihan tak sekedar Cuma berkaitan kebersihan  fisik saja, namun juga kebersihan jasmani dan rohani.

Demikian pula ketika melakukan hubungan intim, kebersihan badan mesti diperhatikan sebelum melaksanakan hubungan suami istri.Disarankan sebelum berhubungan intim  agar  membersihkan tubuh terlebih dahulu dengan mandi dan gosok gigi.

Kebersihan jasmani memang membuat kenyamanan dan kesehatan tubuh pasangan suami istri. Disamping kebersihan fisik disarankan pula sebelum berhubungan suami istri agar terlebih dulu berwudhu. Diharapkan Melalui wudhu bisa membawa hati serta jiwa selalu kesuciannya terjaga.

2. Memakai wewangian

Untuk pasangan suami istri Disarankan juga memakai wangi-wewangian ketika hendak melakukan hubungan intim.Terlebih lagu bagi seorang perempuan, tentu disarankan memakai wangi-wewangian ketika berada di dekat suaminya dan juga tidak diperbolehkan pria lain untuk mencium wewangian tersebut.

Disamping itu dengan menyemprotkan wangi wewangian ke tubuh tentunya akan membuat suami atau istri suka dan akan menjadikan hubungan intim tersebut puas dan juga terasa nikmat. Karena terbukti, wewangain terbukti bisa menambah  libido pada pria dan wanita.

Penggunaan wewangian juga termasuk dari  salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW. Demikian berdasarkan bunyi sabda Beliau yakni :

Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah” (HR. Tirmidzi).

Nah, disamping akan menambah gairah anda dan pasangan anda, tentunya pemakaian wangian pula adalah sunah yang akan menghasilkan pahala.

3. Shalat dua rakaat

Melaksanakan terlebih dulu shalat sunah 2 rakaat sebelum berhubungan intim bagi masing-masing pasangan tentu sebuah anjuran. Khususnya Anjuran tersebut bagi pasangan yang baru menikah atau pengantin baru.

Sesuai dengan riwayat yang mana nasehat atsar Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu “anhu  untuk pengantin baru supaya suami atau istrinya diajak shalat dua raka’at terlebih dahulu disaat mengawali malam pertama.

4. Berdandan dan berpakaian yang disukai suami atau istri

Salah satu situasi yang bisa menyebabkan pria terangsang hebat yaitu keadaan yang mana pasangannya tampak lebih cantik dan menarik. Demikian juga juga bagi wanita akan tertarik dengan pasangannya yang tampak bersih serta menarik hati.

Suami diperbolehkan kepada istrinya untuk menyuruh memakai pakaian yang sangat mini atau bahkan melepaskan seluruh  pakaiannya.

Tentu sebaik-baiknya istri ialah yang bisa membangkitkan syahwat suaminya. Demikian juga berdasarkan hadist nabi yang berbunyi:

Sebaik-baik istri kalian adalah yang pandai menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat. Yakni keras menjaga kehormatan dirinya lagi pandai membangkitkan syahwat suaminya.” (HR. Ad Dailami).

5. Hubungan intim di tempat tertutup

Dalam Islam, bagi tiap pasangan suami istri yang hendak melaksanakan hubungan intim mesti  di ruangan tertutup. Ruangan yang mana orang lain tidak dapat melihat tanpa terkecuali juga anak dan keluarga terdekat yang lain.

Disamping dalam rangka kehormatan anda dan pasangan senantiasa terjaga, juga supaya tak ada timbul dosa sebab tampaknya aurat oleh orang lain.

Seandanyai terpaksa harus tetap satu ruangan atau kamar dengan anak yang usianya belum besar dan juga butuh banyak perhatian, jadi ketika hendak melakukan hubungan intim, lakukan di ruangan lain.

6. Berdoa

Terlebih dahulu bacalah doa  Setiap hendak melaksanakan hubungan intim. Selain supaya terhindar dari setan yang mengganggu, juga akan menjadi dampak yang baik kepada keturunan jika seandainya hubungan itu membuat hamil pasangan anda.

Berikut ini adalah doa sebelum berhubungan intim

Dilanjutkan dengan doa

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Dengan Nama Allah, Ya Allah! Jauhkanlah kami dari syetan, dan jauhkanlah syetan agar tidak mengganggu apa (anak) yang Engkau rezekikan kepada kami” (HR. Bukhari dan Muslim)

7. Pemanasan

Jauh sebelum ilmu kedokteran dan para pakar seksologi menganjurkan agar melakukan foreplay, ternyata Rasul telah mengajarkan bahwa sebelum memulai hubungan intim supaya terlebih dulu melaksanakan pemanasan.Beberapa contoh yang bisa dilakukan adalah dengan mencium atau merayu.

pemanasan lainnya yang bisa dilaksanakan disamping pemanasan ciuman dan rayuan, yaitu melalui sentuhan.

8. Mendapatkan kepuasan Bersama-sama

Adalah menjadi hak bagi suami ataupun istri Mendapatkan kepuasan bersama-sama. Juga demikian Dalam Islam agar dianjurkan suami memenuhi kebutuhan seksualitas istrinya dan seandainya jika sudah kedahuluan ejakulasi sebelum pasangan mendapatkannya,maka hendaknya jangan begitu saja meninggalkannya.

9. Mencuci kemaluan dan berwudhu jika mau mengulangi

Biasanya sesudah berhubungan intim yang pertama dan telah ejakulasi, libidonya pria bangkit kembali. Hal tersbeut merupakan suatu yang wajar saja dan tidak ada yang melarangnya.

Akan tetapi sebelum hendak ronde kedua terlebih dahulu bersihkanlah kemaluan dengan air dan berwudhu. Berdasarkan hadist yang mana Nabi bersabda:

Jika salah seorang di antara kalian mendatangi istrinya, lalu ia ingin mengulanginya, maka hendaklah ia berwudhu.” (HR. Muslim).

10. Mandi besar (janabat)

Jika telah  berakhir hubungan suami istrinya, selanjutnya yang menjadi keharusan untuk suami ataupun istri adalah mengerjakan mandi besar.

Diharapkan tata cara berhubungan suami di atas bisa membantu supaya secepatnya dikasih momongan yang sholeh dan sholehah. Amin

Demikianlah doa agar cepat hamil dan juga tata cara hubungan suami istri supaya cepat diberikan keturunan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

error: Content is protected !!