Model Hijab Terbaru Segiempat dan Bulat Untuk Wisuda Pesta dan Pernikahan

Pada kesempatan kali ini Lenter Hidup akan membagikan artikel tentang model hijab terbaru yang modern. Sehingga mampu menjadi referensi bagi kaum wanita/perempuan dalam berbusana muslim yang baik.

Bagi wanita muslim, berhijab merupakan sebuah kewajiban yang diperintahkan Allah. Di dalam Al-Quran ancaman untuk wanita muslim yang tidak mau mengenakan jilbab begitu berat. Sebagai muslimah yang taat seharusnya takut akan murka Allah tersebut.

Takut disini bukannya menghindar, melainkan melaksanan perintahnya. Kenapa banyak muslimah yang enggan memakai hijab? ketika ditanya seperti itu kebanyakan akan menajwab belum siap.

Yang jadi pertanyaan, kapan siapnya? apakah harus menunggu hingga ajal menjemput? Na’udzubillah. Alasan klasik yang lain adalah berhijab itu tidak modern, tidak modis, tidak gaul dan lain-lain.

model hijab terbaru

Untuk ukhti yang mempunyai alasan seperti itu, maka perlu membaca artikel ini. Di dalam tulisan ini akan saya bahas berbagai model hijab terbaru yang akan mengubah pandangan bahwa hijab itu ga modis, katro dan lain sebagainya.

Karena era sekarang sudah banyak sekali model hijab terbaru yang modern yang akan menambah kecantikan kamu semua. Yuk kita langsung aja ke pembahasan.

1. Model Hijab Terbaru Segi Empat

model hijab terbaru

yang pertama adalah model hijab segi empat terbaru. Dikalangan wanita muslim, model hijab segi empat menjadi favorit karena bisa diaplikasikan dengan bermacam kreasi hijab. Selain itu, untuk kamu yang baru belajar berhijab, model segi empat juga akan memudahkan kamu, karena sangat gampang sekali diterapkan.

Ada banyak model dan motif dari hijab segi empat ini, pun begitu dengan bahan yang dipakai. Mulai dari katun, polyester, hingga silk. Slahkan pilih sesuai selera kamu.

2. Model Hijab Terbaru Untuk Kebaya

model hijab terbaru

Yang kedua adalah hijab untuk kebaya. Kebaya adalah busana tradisonal indonesia khusunya Jawa. Hingga sekarang, kebaya masih eksis ditengah gempuran fashion-fashion import. Malah semakin banyak model dan bentuk yang variatif.

Zaman dulu, orang yang memakai kebaya akan mengkombinsikannya dengan model rambut yang disanggul. Namun semakin perkembangan zaman, kebaya bisa dipadukan dengan berbagai model rambut, misalnya terurai.

Tapi untuk kamu yang berhijab dan ingin mengenakan kebaya, tidak perlu khawatir, karena sekarang ada model hijab untuk kebaya. Semuanya akan membuat semakin menawan, modern dan tentunya syari.

3. Model Hijab Terbaru Untuk Wisuda

model hijab terbaru

untuk kamu yang akan melaksanakan wisuda dan ingin terlihat anggun dengan hijabnya, sebaiknay sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Sekarang sudah banyak sekali model hijab untuk wisuda baik yang dijual onliene maupun offline.

Saking banyaknya mungkin kamu akan bingung mau pilih yang mana. Saran saya pilih yang tidak terlalu mencolok atau glamour. untuk warna bisa sesuaikan dengan karakter kamu. Misal kamu orang yang kalem maka pilih warna yang adem dilihat. Intinya kamu nyaman mengenakan hijab pasa wisuda nanti dan yang paling penting tetap menutup aurat.

4. Model Hijab Terbaru Untuk Pesta

model hijab terbaru

Menghadiri undangan pesta merupakan sebuah kewajiban. Misalkan undangan pesta pernikahan. Agar tetap modis dan elegan dengan hijab kamu, berikut ini saya berikan tips memilih model hijab untuk pesta.

– Pilih model hija yang sesuai dengan konsep pesta. Kita tahu bahwa konsep yang diusung oleh penyelenggara pesta tentu akan berbeda-beda. Misalkan di dalam ruanagn atau di luar ruangan. Dengan mengetahui konsep tersebut, kamu tidak perlu pusing lagi memilih hijab mana yang akan di pakai saat datang ke pesta.
– Pilih model hijab tumpang. Kemudahan memakainya dan banyaknya pilihan warna hijab tumpang akan membuat kamu memiliki banyak pilihan. Sesuikan warna yang senada kemudian padukan dengan busana muslim dengan yang dikenakan.

5. Model Hijab Terbaru Untuk Wajah Bulat

model hijab terbaru

Bentuk wajah setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang oval dan ada juga yang bulat. Jika kamu kebetulan memiliki bentuk wajah bulat dan ingin sekali memakai hijab, berikut sedikit tips yang bisa kamu coba:

– Model hijab terbaru yang pas dengan bentuk wajah bulat adalah yang ada petnya atau yang membutuhkan ciput sebagai daleman. Model hijab ini akan memanipulasi wajah kamu terlihat lonjong.
– Pilihlah model hijab yang abstrak berbentuk lembaran berukuran lebar supaya mudah direasikan denagn bentuk wajah.
– Saat memakai hijab abstrak, jadikan tulang pipi sebagai patokannya. caranya dengan membuat kerudung agar menutup samapai melewati tulang pipi sehingga memberikan kesan oval pada wajah.
– Jangan memilih model hijab terbaru yang melingkari bentuk kepala kamu, karena akan menambah kesan bulat wajah kamu.

Leave a Reply

error: Content is protected !!