17+ Panggilan Sayang Untuk Pacar Dalam Berbagai Bahasa di Dunia

Panggilan Sayang Untuk Pacar – Berikut ini panggilan sayang untuk pacar yang lucu, unik, romantis, gaul dan islami. Kemesraan kepada kekasih memanglah harus dipupuk setiap harinya agar terjalin kemesraan diantara kedua pasangan yang sudah menikah.

Salah satu cara untuk memupuk rasa cinta dan kemesraan kepada pacar/kekasih yang sudah menikah adalah dengan kata-kata cinta. Dan kata-kata cinta panggilan sayang untuk pacar atau kekasih bisa panggilan sayang yang lembut, lucu dan romantis.

Ada kata-kata sendiri untuk membuat panggilan sayang untuk pacar/kekasih yang romantis. Kita haruslah memilih suatu suku kata yang yang memang benar-benar lembut, lucu dan romantic tentunya. Supaya membuat hati pacar/kekasih kita hatinya menjadi berbunga-bunga.

panggilan sayang untuk pacar

Maka dari itu, agar kalian tidak perlu repot-repot lagi mencari nama panggilan sayang yang tepat untuk membuat hati pacar/kekasih kita berbunga-bunga. Di bawah ini ada kumpulan panggilan sayang untuk pacar/kekasih yang bisa kita berikan.



Panggilan Sayang Untuk Pacar/Kekasih Yang  Sudah Dinikahi


panggilan sayang untuk pacar

1. Untuk pacar yang sering berbuat hal manis, perempuan bisa memanggil panggilan kepada pasangannya dengan “muffin” atau “honey buns”. Hal ini tentunya akan membuat pasangan merasa istimewa.

2. Jika perempuan merasa pasangannya adalah segalanya, maka panggilan yang cocok adalah “my soul mate”, “my life”, atau “my world”.

3. Untuk perempuan yang memiliki pasangan dengan tubuh besar atau kekar, panggilan yang tepat untuknya, seperti “super hunk”, “my stud”, “my big boy”, atau jika ingin sedikit nakal, bisa saja panggil dia dengan “dirty boy”.

4. Untuk membuat pasangan merasa istimewa, perempuan bisa memanggilnya dengan “handsome”. Namun, ada juga beberapa panggilan yang lebih unik, misalnya “hey good looking” atau “sexy”.

5. Jika memiliki pacar pemarah, panggilan “tiger” atau “snapster” mungkin bisa membuatnya sedikit tersenyum. Selain itu, bisa juga perempuan memanggilnya dengan “bugbear” atau “chief”.

6. Untuk perempuan yang memiliki pacara bertubuh gemuk, panggilan seperti “teddy bear” dan “Winnie the pooh” akan membuatnya merasa dicintai karena kegemasannya.

7. Sebenarnya, ada banyak panggilan lucu dari perempuan untuk pacarnya. Apa pun itu panggilannya, yang terpenting adalah memanggil dengan penuh rasa cinta.

8. Papi-MamiPanggilan yang paling sering dipakai oleh pasangan kawula muda yang sedang dimabuk cinta. Walaupun mereka belum menikah, tapi mereka sudah berangan-angan seakan-akan mereka adalah pasangan orangtua. Asal jangan sampai kebablasan seakan-akan mereka sudah punya anak, ya?

9. Papa – MamaSama seperti nomor satu, pasangan pacaran muda mudi juga kerap memanggil papa-mama satu sama lainnya.

10. Abi-UmiMemang, terdengar lebih Islami, tapi janggal rasanya masih pacaran tapi sudah panggil Abi-Umi.

11. Pipi-MimiKalau panggilan yang satu ini sudah dipastikan mereka adalah korban sinetron.

12. Bebeih-bebebhAda juga yang lebih sering memanggil ini, mengingatkan kita pada sebuah lagu, bukan.

13. Babang-DedeDan panggilan ini lebih trend di dunia maya.

14.Yank-YankIni adalah hal yang lebih sering dan lebih standar dalam hubungan anak muda. Dan pastinya lebih baik dari sebelumnya.

15. Cinta-LopeBahasa yang seharusnya Love mereka ubah menjadi Lope.

16. Mio Tesoro/ Tesoro Mio Cara bacanya, Il Mi Yo Tez Zoro. Dari bahasa Italia. Artinya adalah My Treasure, walaupun kalo dibahasa Indonesia-in jadinya agak janggal sih ya, Harta Karunku. Supaya lebih gemes saat menggunakan kalimat ini pake logat Italia dan gestur tangan jari menguncup mengecup.

I8. Mio Amore/ Amore Mio, Caranya bacanya, Il Mi Yo A Mo Re. Masih dari bahasa Italia. Artinya adalah Cintaku. Standar sih, tapi kalo dalam bahasa Italia kan kesanya jadi lebih beda gitu.

19. Mi Corazon, Cara bacanya, Mi Ko Ra Zon. Kali ini dari bahasa Spanyol, artinya My Sweet Heart, yang kalo dalam bahasa Indonesia jadinya Hati Manisku, blagh. Mayan lah kalo pas pacar atau gebetan kamu telpon nama yang tertera lebih kece daripada Chayankz.

20. Mon Doudou Bonbon, Cara bacanya, Mong du du bong bong. Prancis punya nih, artinya spektakuler banget, yaitu My Security Blanket. O MAY GAT,  yang kalau ucapkan dengan pengucapan yang benar jadinya akan sangat menggemaskan dan mudah mudahan bikin becek.

21. Mon Chaton, Cara bacanya, Mong Tsya Tong. Masih dari Prancis, artinya My Kitten alias kucing kecilku kalau dalam bahasa Indonesia. Miaw. Tiati dicakar ya.

Demikianlah kumpulan panggilan sayang untuk pacar/kekasih yang tentunya yang sudah kita nikahi, karena yang halal lebih baik dan lebih indah serta terjaga dengan setia. 😀

Jangan lupa untuk klik like dan share…!!! Baca juga ini biar greget.

Leave a Reply

error: Content is protected !!